Kamis, 20 Agustus 2009

Arung Jeramnya jadiiiii cihuiiii

Yak, nyambung dengan postingan yang sebelumnya ttg arung jeram..akhirnya kemarin minggu (16Agustus09) jadi berangkat ke magelang.. berangkat dari jogja pk 07.30.. @_@ molor.. krna rencana awal brgkat jm 7 hihi..blum lagi mampir makan di pecel Yu Sri jl Palagan..pecel ini enak banget..pecel ini cabang dari simpang 5 semarang..pagi2 makan pecel dan minum jeruk anget..wuih..enak banget deh..(loh koq jadi cerita ttg pecel sih..hehe ), ok cerita arung jeram dilanjutkan..
Setelah perut kenyang..perjalanan ke magelang dari jogja pun dilanjutkan..jam 08.00 ak n satu temenku berinisial YD mulai jalan lagi..yang boncengin temenku..aku dibelakang nyantai aja hihi..sambil ngantuk2 dikit..soalnya perut kenyang banget hehe.. nah di perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 1 jam itu..ditengah2 jalan nyobain GPS dari hpnya si YD..aku liat n kagum koq bisa ya..posisiku keliatan dari hp..(katrok mode:ON haha)..
Akhirnya jam 9an sampe juga di magelang..trus langsung menuju TKP di hotel Puri Asri.. hotel ini ada di tengah kota magelang..sampe disana ketemu temen2 dari semarang berjumlah 6 ekor :D ..yang udah nungguin aku dan YD dari tadi haha..sory guys telat lage neh wkwkwkw...
Sesampai di Puri Asri langsung deh siap2 ganti celana pendek n langsung naek mobil yg disediain pihak hotel untuk pergi ke sungai Ello (bukan penyanyi!).. Perjalanan dari hotel ke sungai kurang lebih 10 menit ( dengan ngebut..keliatannya sopirnya males ngerem *_@ ) Menurut keterangan mas nya yang jadi guide, arung jeram kali ini diadainnya di sungai Ello karena sungai Progo lagi kekurangan air..jadi dialihkan ke Ello semua..katanya sih yang Progo levelnya lebih tinggi Level 3 gt, kalo Ello level 2. Dalam hati awalnya bilang loh koq cuma level 2 sih.."nggak level gitu loh" =D .. tp setelah masuk ke sungai..kira2 10 menitan perjalanan di air..awalnya deg2an dikit..setelah kena jeram..dan.... perahu karetnyanya kebalik!! . Aku masuk ke air..ga sempet ambil napas dulu..idung kemasukan air sungai..mmpppuufff... T_T,,nah setelah itu deg2an Bener!!!..dalam hati yg tadinya bilang "nggak level" berubah jadi.. "uaduh..kapok congkak gw" wkwkwk..fiuuhh,,tp akhirnya bs balik lagi ke kapal dibantuin ma masnya yg tadi..
Perjalanan di air berikutnya menyusuri sungai..melewati bawah jembatan jalan raya jogja-magelang...trus liat penduduk desa yg lagi mandi( udah mbah2) wkakakakak...trus lewat jeram2 yang lebih seru dari jeram yang awal td..dan akhirnya sampe ke tempat istirahat..nah disana saat foto2 dimulai..insting artis muncul deh..semua temen2 termasuk aku mulai bergaya2, sambil lempar2 pasir..setelah kira2 15 menit istirahat perjalanan menyusuri sungai dilanjutkan..dan ga sampe 1 jam..akhirnya sampe ke tempat finish..dari situ aku dan temen2 harus jalan kaki sampe ke tempat penjemputan.kira 10 menit jalan kaki..ga jauh kan?? iya bener ga jauh..tp jalannya sambil bawa perahu karet yang td dipake...fiuuuhhh beratnya minta ampun..udh gitu jalannya naik lg...capeee deh....
Setelah berhasil bawa perahu itu ke mobil yg jemput..kita pun lansung bali ke hotel..makan n mandi dan lsg balik ke jogja..mpe jogja teparrrrrrr bsoknya lsg pilek wkakakakkaka..tp tetep ngerasa asik banget koq...hehe yah demikian cerita arung jeram..ntar kalo fotonya udh jadi aku masukkin ke sini deh.... :)

0 komentar: